ungkapan kebersamaan, kerinduan, kesedihan, kebahagiaan dan kegilaan dalam karya kampusgampingan

Selasa, 25 Maret 2008

KOPI DARAT SEMARANG

Pose sejenak setelah tiba di semarang (gaya James Bon-drong)

Pertemuan yang diimpikan (bar kui nyenyek-an hehe)

Tos simbul persahabatan yang tulus (dari hati yang paling dalam)

wooww iwak manuk-e gede2

wisata kuliner wintoro bondan winarno


Hari Kamis pagi, tanggal 20 maret 2008, sekitar jam 09.00 WIB, saya
dikejutkan oleh bunyi SMS. Setelah saya buka ternyata dari Gus
Moller, Kanselir Rekiblik mBelgedes 'Ujung Azpal'. Bunyinya
menarik: "Dab, aku udah di Semarang, mau ke situ ndak ada kendaraan,
bisa jemput di Mugas ? Tks"
We ladhalah......saya juga baru mengantar bojoku di Pasar hehehehehe
( Moller ngeledek saya sbg Suami SIAGA ! hehehehe). Saya pikir
Moller paling lega waktu sore hari, lha kok pagi-pagi udah njedul.
Akhirnya kami sepakat menjemput Den Baguse Moller Jam 2an siang.

Tepat pukul 2 siang, Saya sudah menyambangi Moller di Griya Mertua
Indah, Mugas dekat Simpanglima Semarang. Setelah hahahihi sebentar
dan mengahabiskan secangkir kopi mantap, kami berdua ngeluyur
cari 'thotholan' siang ke daerah Randugarut, Mangkang Semarang.
(udah dekat Kendal). Rumah Makan yang kami tuju namanya RM. IWAK
MANUK (lihat Foto di album milis), spesialis Daging Mliwis Goreng
kombinasi Sambal Korek dan daun singkong. Begitu sampai, kami
langsung memesan menu favorit kami dan kebetulan masih ada (syukuuur
hahahaha...biasanya jam segitu mliwis udah habis, tinggal ayam, dara
atau puyuh. Moller dan Saya menikmati hidangan tersebut. komentarnya
si Moller: "Wah Loe kok tahu-tahunya tempat ndelesep seperti ini to
Dab hahahaha...Recommended !!!!!"Gurih dan sedaaaappppp.......sambal koreknya muantappppp.....samapi gembrobyozzzzz....

Pukul 15.30an kami selesai dan terbang lagi untuk cari tempat
ngobrol yang enak. Setelah ngobrol2 sebentar, akhirnya kami berdua
sepakat kongkow-kongkow di Cafe 'TEA TALE' di DP Mall Jl. Pemuda
Semarang (lihat foto). Moller dan saya bisa ndobos-ndobos sepuasnya
di situ. Kebetulan Operational Manager Cafe 'Tea Tale' Mas Arief
juga berasal dari Jogja juga (mantan orang Novotel), wah 'tumbu
ketemu tutup', Obrolan kami jadi 'nyambung' banget hahahahaha.
Djokja medok banget........

Pukul 18an, Saya dan Moller pulang, tapi kami masih janjian ketemu
lagi jam 22an. Moller pengen Teleconference dengan Baginda Nganjuk.
Oke lah, saya akan jemput setelah saya pulang dari gereja ikut misa
Kamis Putih.

Jam 22 tepat, saya udah menjemput Kanselir Rekiblik mBelgedez "Ujung
Azpal" Gus Moller di Mugas, kemudian kami meluncur ke Sampangan
sembari mampir cari wedang jahe di warung Sego Kutjing. Setelah itu,
Moller mulai 'on air' ber'teleconference' dengan Baginda Sri Busono
Kriyadiningrat S.Sn, Sultan Nganjuk Darussalam. nDilalah, Baginda
Son masih sibuk pengajian hahahahahaha. Jawabane via SMS: "Sik dilit
yo"

( Wah salut nih....udah tobat hahahahaha )
Akhirnya Moller dan Nganjuk 'kesampaian' cita-citanya untuk 'ndobos-
ndobos' di udara.
Sempat pula di sela obrolan, Moller kontak dengan Gombak di Jogja
dan Yassir di Jakarta.
Bener-bener asyiiik nih kopi daratnya hahahahahaha
Akhirnya obrolan dengan Baginda Nganjuk diakhiri pukul 02.00
dinihari. Sampai poll....Moller langsung saya antar pulang.
Akhirnya saya bangun kesiangan hahahahaha.....
Rencananya mau pulang Paskahan di Jogja berangkat dari Semarang
pukul 08.00 pagi GATOT (GAgal TOTal), saya baru bisa pulang ke
Djokja pukul 12.00 dari Semarang.

Demikian kabar Kopidarat Semarang untuk temen-temen milis Kampus
Gampingan. Kami tunggu ceritera lain dari semua teman. Salam Sukses !

WINTORO

2 komentar:

Tarsisius mengatakan...

Lho Dab Iqbal, artikel / ceritone opo ora sisan diupload wae dab..???
men rame hehehehehe...
Hayoooo liyane endi foto2 Kopdarnya

Salam
WIN

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum
Saya tertarik sama Colt anda, onderdilnya susah ndak ya Pak ?
Oh ya, Saya Usman Taroreh, domisili Manado, di kota saya juga masih banyak Colt seperti punya Bapak. Cuma saya masih bingung kalau mau modifikasi, di Manado agak sulit nemu bengkel retro. Oh ya pak, jika tidak keberatan, tolong bisa diskusi ke e-mail saya Usmay788@yahoo.com.sg
Wassalamualaikum Wr Wb