ungkapan kebersamaan, kerinduan, kesedihan, kebahagiaan dan kegilaan dalam karya kampusgampingan

Kamis, 24 April 2008

Foto Kopdar Depok Lanjutan

jadi ngrepotin Yol

kembaran . . .


udah nggak atut ya . . .

1 komentar:

jolanda atmadjaja herlambang mengatakan...

he...he...he....mas iqbal sempat-sempatnya motret mainan...
dan rumah berantakan ga jelas...

jadi malu...

gak ngerepotin kok...
wong emang biasanya juga gini...

he...he...he....ini ruang 'kerja' khusus nadya...
dia suka eksplore warna dan ms word juga kalo 'narsis'bolak-balik nonton foto dan video dirinya sendiri...

kita bertiga kalo di rumah punya 'pertapaan' masing-masing...
aku kaerja di kamar belakang, mas her di kamar depan, nadya di ruang mainnya...

'sibuk sendiri' semua deh...

ok...makasih mas iqbal...ditunggu kehadiran selanjutnya...

tapi bentar lagi rumah jadi gudang karena udah nge-pak barang pindahan he...he...he....